Thursday, October 12, 2017

Drama

*Drama besar*

Aku yang memulai lagi
Segala drama bak sandiwara besar
Yang dimainkan penuh niat oleh sang aktor
Semakin rumit menjadi di penghujung cerita
Di rangkai sedemikian rupa oleh sang pencipta agung
Berharap keberkahan atas segala alur dari-Nya

Aku yang salah kembali
Segala penokohan yang dijalani seolah-olah menyentuh hati
Yang mulai aku pahami dalam salah dan kesadaran
Semakin menjadi saat banyak orang datang memperbaiki
Di atur sedemikian rupa oleh sutradara supaya tak ada yang curiga

Aku yang menangis
Dan aku yang tertawa lagi
Segala penderitaan dan suka bercampur dalam penantian
Yang mulai menanjak dalam waktu yang kian cepat berlalu
Semakin melaju,
Semakin memukul,
menuruti apa yang terusahakan dalam sekelumit doa
Di perbaiki dengan kepiawaan penutupan luka
Berhasil ditampilkan dalam selimut bahagia penuh ucap syukur~

Triwahyuni

No comments:

In the Middle of The Sea

In the Middle of The Sea I walk in the middle of the sea, like the calm wind The water shines brightly supports the powerful feeling And ...